Connect with us

Jkt News

ada barang yang di bakar di tanah abang

Published

on

Jakarta – Polisi terus berupaya memukul mundur massa aksi sampai ke kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Massa sempat melakukan perlawanan dan membakar barang di sekitar jalan.

Pantauan, muncul api di sekitar Pasar Jaya Blok A, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). Polisi mengerahkan water cannon untuk memadamkan api.

Polisi juga menembakkan gas air mata ke arah massa aksi. Tembakan gas air mata itu dibalas dengan lemparan batu oleh massa aksi.

Polisi saat ini masih menyisir massa aksi yang berada di sekitar Tanah Abang. Warga juga diminta tidak keluar dari rumah masing-masing.

Sebelumnya, kericuhan terjadi di depan kantor Bawaslu dan di sekitar Jalan Wahid Hasyim. Polisi awalnya mengeluarkan tiga peringatan agar massa segera membubarkan diri. Namun peringatan itu tak diindahkan massa aksi.

Polisi kemudian menembakkan gas air mata ke arah massa aksi yang bertahan. Tetapi massa bergeming. Mereka malah menyerang balik aparat kepolisian dengan kembang api.

Polisi antihuru-hara terus bergerak ke arah pendemo. Sejumlah orang pun mulai berhamburan membubarkan diri. Massa yang diduga menjadi provokator kemudian diamankan polisi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

berita terhangat

%d bloggers like this: