Connect with us

Jkt Gosip

Tampil di JFW 2019, Ini Beda Style Maia Estianty – Mulan Jameela

Published

on

jktinfo.comJAKARTA Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 edisi Rabu (24/10/2018) telah menyuguhkan penampilan yang luar biasa. Salah satunya adalah pada penampilan karya Anne Avantie.

Di situ, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melenggak-lenggok di atas catwalk layaknya model profesional. Para tamu yang hadir pun ikut bersorak girang ketika Susi Pudjiastuti tampil.

Selain Susi Pudjiastuti, di panggung yang sama juga terlihat musisi Maia Estianty. Hampir sama dengan sambutan yang diterima Susi Pudjiastuti, mantan istri Ahmad Dhani itu pun mendapat tepukan meriah dari para tamu yang hadir.

Penampilan Maia Estianty saat menjadi peragawati di ajang JFW 2019. (Instagram)
Penampilan Maia Estianty saat menjadi peragawati di ajang JFW 2019. (Instagram)

Maia Estianty muncul di tengah show yang kemudian diikuti beberapa selebriti lainnya. Ibu tiga anak itu berjalan di catwalk memakai cape tenun berdetail fringe serta celana tenun dengan motif senada.

Maia terlihat berpose fierce selama memeragakan koleksi busana terbaru Anne Avantie yang pada malam itu mengangkat tema ‘Badai Pasti Berlalu’. Dengan riasan smokey, tatapan Maia semakin tajam dan mengintimidasi.

Meski bukan model, keduanya tampak percaya diri melenggang di atas catwalk dan berpose di depan deretan fotografer. Mana nih penampilan yang kamu suka? Apakah kamu Team Maia Estianty atau Team Mulan Jameela?

Yang menarik, di panggung yang berbeda, Mulan Jameela juga rupanya ikut menjadi peragawati di JFW 2019. Bedanya, kalau Maia Estianty membawakan karya Anne Avantie, Mulan Jameela tampil dengan busana hijab syar’i karya Si.Se.Sa.

Penampilan Mulan Jameela di ajang JFW 2019. (Instagram)
Penampilan Mulan Jameela di ajang JFW 2019. (Instagram)

Coral Reefs menjadi tema koleksi Si.Se.Sa. Busana muslim syar’i ready to wear ini menggunakan warna pastel dan warna terang. Ornamen mutiara, kulit kerang, dan aksesoris rajut atau jaring memperindah koleksi ini.

Mulan Jameela sendiri mengenakan gamis berwarna biru dengan detail ruffle. Untaian crystal swarovski menghiasi khimar yang dipakai. Tak ketinggalan mutiara swarovski turut menghiasi pergelangan tangan dan dijadikan headpiece.

Jika Mulan tampil feminin dan modest dalam balutan lini syar’i, Maia Estianty tampil anggun sekaligus dramatis dalam balutan kain tradisional tenun Lombok yang dihadirkan desainer Anne Avantie dalam show penutup.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

berita terhangat

%d bloggers like this: